Portal ORGANISASI PERANGKAT DAERAH

RSUD Sabu Raijua Gelar Kerja Bakti Lanjutan

RSUD - Kamis, 1 April 2021

RSUD Sabu raijua, Program kerja bakti  bagi RSUD Sabu Raijua kembali digelar untuk melanjutkan pembersihan jumat lalu. RSUD Sabu Raijua melaksanakan kerja bakti sepanjang sisi dalam halaman pagar depan, gerbang masuk RSUD Sabu Raijua.

Dalam kerja bakti ini, seluruh karyawan RSUD Sabu Raijua turut untuk membersihkan sampah dan tumbuhan/rumput liar yang berada di halaman depan Rumah Sakit milik Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua ini.

Kerja bakti yang dimulai sejak pukul 06.45 pagi sampai pukul 08.15 pagi ini kamis, 1 April 2021 diikuti 142 Karyawan RSUD Sabu Raijua diantaranya tenaga kesehatan dan non-kesehatan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Plt. Direktur RSUD Sabu Raijua, dr. Naomi Helena Paulus, Sp.A. saat diwawancara, Menurutnya kerja bakti ini sangat penting dilakukan. Hari ini dimulai pada area sisi dalam pagar depan gerbang masuk dan area kerja dibagi menjadi 9 kelompok kerja, kelompok 1 sampai 8 di area sisi dalam halaman dan kelompok 9 di sisi kanan luar pagar depan.  Walapun pagi ini hujan kita tetap sabar dan sudah tiga kali kita bolak balik untuk melanjutkan pembersihan karena kita peduli lingkungan dan dimulai dari rumah kita sendiri. Jika area halaman sudah bersih maka kita akan lanjutkan dengan program penghijauan dengan penanaman anakan mangga. Hari ini Saya cukup bangga dengan menggerakkan adik-adik saya semua untuk bekerja bakti dan semuanya dapat bekerja dengan giatnya ungkap direktur.

Terciptanya lingkungan yang bersih, rapih dan indah adalah tanda komitmen RSUD Sabu Raijua untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat agar setiap masyarakat yang berkunjung dan menerima pelayanan akan merasa nyaman, senang dan puas. Manfaat lain giat seperti ini terpupuknya rasa korsa, kekeluargaan antar pegawai di RSUD Sabu Raijua.

Plt. Direktur bersama Staf RSUD Sabu Raijua saat kerja bakti

Sekretariat Daerah



Lembaga Teknis Daerah


Kecamatan