Portal ORGANISASI PERANGKAT DAERAH

TAHUN 2021 KECAMATAN HAWU MEHARA AKAN MENDAPATKAN PELAYANAN BBM SATU HARGA

Bagian Administrasi Perekonomian - Rabu, 27 Januari 2021

Dalam upaya mendekatkan pelayanan dan keterserdiaan BBM bagi masyarakat di Kabupaten Sabu Raijua,Pt.  Pertamina Region IV Wilayah Pelayanan Kupang akan membangun satu Stasiun Pelayanan Bahan Bakar Umum (SPBU) satu harga di wilayah kecamata Hawu Mehara.

Perwakilan PT. Pertamina Region IV Wilayah Pelayanan Kupang, Ir. Noven Rihi Rohi dalam press release yang diterima Humas Pemda Sabu Raijua, Selasa 26 Januari 2020 mengatakan bahwa SPBU satu harga yang akan dibangun di wilayah kecamatan Hawu Mehara akan melayani 3 jenis bahan bakar minyak yakni premium, solar, pertalite dan pertamax. Penambahan satu unit SPBU di wilayah Kecamatan Hawu Mehara merupakan respon dari permintaan pemerintah Daerah Kabupaten Sabu Raijua, lanjut Noven bahwa harga pembelian BBM ini disesuaikan dengan peraturan pemerintah tentang Harga Eceran Tetap BBM.

Bupati Sabu Raijua, Nikodemus, N, Rihi Heke Ketika ditemui di ruangannya, Selasa 26 Januari 2020 membenarkan tentang adanya rencana penambahan satu unit SPBU di wilayah Kecamatan Hawu Mehara. “Pemerintah dan PT. Pertamina sudah memastikan bahwa di tahun 2021 akan membangun 1 unit SPBU di wilayah Kecamatan Hawu Mehara” Kata Nikodemus.

 

 Nikodemus mengharapkan agar penambahan 1 unit SPBU satu harga dapat memenuhi kebutuhuan BBM bagi masyarakat Sabu Raijua.

Sekretariat Daerah



Lembaga Teknis Daerah


Kecamatan